Rekomendasi Laptop Asus Terbaru Core i5 RAM 8GB

Laptop Asus Terbaru Core i5 RAM 8GB - Bagi anda yang sedang mencari laptop dengan merek asus terbaru maka kami memiliki Rekomendasi Laptop Asus Terbaru Core i5 RAM 8GB sebagai referensi untuk anda dalam membeli sebuah laptop dengan spek mumpuni. Sekarang ini memang banyak pekerjaan yang menuntut anda untuk memiliki sebuah laptop yang memiliki spesifikasi yang bagus untuk mendukung pekerjaan anda. Untuk itu saya akan memberikan rekomendasi laptop dengan merek asus melalui postingan ini.


Banyak pilihan merek laptop yang bisa anda jadikan pilihan untuk mendukung pekerjaan anda tersebut. Namun karena banyaknya pilihan tersebut malah terkadang membuat anda bingung untuk menentukan pilihan. Untuk membantu anda menentukan pilihan saya akan memberikan daftar spesifikasi dan harga laptop dengan merek asus yang bisa anda lihat detailnya di bawah ini.

Rekomendasi Laptop Asus Terbaru Core i5 RAM 8GB


1. ASUS ZenBook UX330UA-FC082T



Memiliki desain yang sangat stylish, ASUS ZenBook UX330UA-FC082T ini muncul dengan bodi tipis dengan ukuran layar yang sedikit lebih kecil dibanding 3 laptop ASUS di atas, yakni 13.3 inci. Namun meskipun ukurannya lebih kecil dibanding laptop lain di kelasnya, resolusi layar laptop ini Full HD 1920 x 1080 piksel.

Soal performanya, Asus mengkolaborasikan otak Intel Core i5 7200U yang bisa berlari hingga 3.1Ghz dengan RAM berukuran 8GB. Dan sebagai penunjang grafis 3D, Asus mengandalkan VGA Intel HD620. Ketiga komponen penting tersebut nantinya akan membuat kegiatanmu menjadi mulus.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan file, laptop ASUS ini tidak mengandalkan HDD melainkan SSD berkapasitas 256GB. Kalau kamu bertanya mengapa laptop ini harganya mahal dengan kapasitas penyimpanan yang kecil, salah satu faktornya ada pada kualitas SSD yang lebih baik dibanding HDD.

Beli Sekarang Harga Rp 13.800.000 (Termasuk Diskon 14%)

2. ASUS ZenBook UX330UA



Tampil elegan, bodi ASUS ZenBook UX330UA ini memiliki ketipisan 1.3 cm dengan bobotnya yang super ringan, yakni 1.2 kg saja. Di samping bobotnya yang ringan, layar laptop ini memiliki ukuran seluas 13.3 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel.

Selain desainnya, yang menarik dari laptop ini adalah dipasangkannya baterai Polymer yang memiliki daya tahan hingga 12 jam. Daya tahan baterai tersebut dinilai sangat cocok bagi kamu pekerja dengan jam kerja yang panjang.

Sedangkan urusan performanya, laptop ASUS ini dikendarai oleh prosesor Intel Core i5 6200U generasi ke-6 bernama Skylake berkecepatan 2.3Ghz hingga 2.8Ghz. Prosesor tersebut juga ditemani RAM 8 GB DDR3L serta VGA Intel HD520.

Soal ruang penyimpanan, ASUS memberikan SSD selonggar 256GB. Di sektor audio, ASUS menyematkan teknologi canggih bernama ASUS SonicMaster yang dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Beli Sekarang Harga Rp 13.990.000 (Termasuk Diskon 27%)

Baca juga:

Itu tadi daftar laptop asus terbaru core i5 RAM 8GB rekomendasi dari saya yang bisa anda gunakan untuk mendukung pekerjaan anda. Selain itu saya juga memiliki babarapa daftar laptop asus yang saya rekomendasikan untuk anda lihat sebelum mengganti maupun beli baru sebuah laptop.

Baca juga:

Jika anda merasa gambar, spesifikasi maupun harga yang saya rekomendasikan di atas tidak sesuai dengan harga saat ini, itu terjadi karena perkembangan teknologi sekarang yang sangat cepat. Bila mengetahui hal itu anda bisa memberi tahu saya lewat komentar yang ada di bawah dan saya akan segera memperbaikinya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

Ada saran, kritik atau pertanyaan? Slahkan komentar