Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan daftar 5 laptop khusus merk Asus setelah sebelumnya kami suguhkan informasi terbaru tentang daftar laptop Core i7 dari beberapa merk laptop terkenal lainnya. Sekarang saatnya kami akan membagikan info tentang daftar harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB terbaru buat para pembaca semuanya dan khususnya buat para penggemar Laptop Asus yang mungkin saat ini juga tengah membaca ulasan ini.


Karena bagaimanapun Laptop Asus hingga saat ini telah menjadi bagian yang sangat diperhitungkan ketika seseorang ingin membeli sebuah laptop baru untuk memenuhi kebutuhan kerjanya. Dimana hal tersebut memang sangat beralasan karena Laptop Asus memang memiliki kualitas yang sangat bagus serta selalu menawarkan inovasi baru yang menarik yang mungkin hanya dimiliki oleh laptop asus.

REVIEW LAPTOP ASUS CORE I7 RAM 8GB TERBARU 2018

Selain gencar berinovasi dengan produk Tablet PC dan smartphone andalannya, Asus juga selalu update dengan produk laptop terbarunya. Demikian karena Asus ingin selalu memenuhi segala kebutuhan yang diinginkan oleh konsumennya yang berada hampir diseluruh penjuru dunia.

Kemudian kita kembali kepada pembahasan tentang Laptop Asus Core i7 RAM 8GB terbaru, kali ini memang telah kami siapkan beberapa laptop Asus terbaik dengan spesifikasi tinggi serta dilengkapi dengan processor intel generasi terbaru paling canggih Core i7. Sehingga bagi para pembaca yang tengah menginginkan sebuah laptop Asus Core i7 terbaru dengan RAM 8GB maka dapat mengambil informasi dari bebrapa daftar laptop Asus terbaru yang akan kami sertakan dibawah nanti.

Sebuah perangkat untuk mendukung kerja pada saat mengolah data yang cepat dan nyaman digunakan, seperti sebuah laptop pada saat ini memang telah menjadi salah satu kebutuhan yang sulit untuk dihindarkan. Bahkan bagi sebagian orang, Laptop telah menjadi salah satu bagian dari keseharian untuk menemani berbagai aktifitas kerja yang handal dan juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana hiburan yang menyenangkan. Karena laptop core i7 selain dapat digunakan untuk beberapa pekerjaan tentunya juga sangat mendukung sebagai sarana hiburan yang murah dan menyenangkan seperti untuk memutar film kesukaan yang tengah ngetren serta dapat juga untuk menjalankan beberapa aplikasi Game terbaru yang juga tengah dimainkan oleh banyak orang diseleuruh dunia saat saat ini.

Sebuah laptop yang memiliki processor Core i7 dan RAM sebesar 8GB tentunya juga telah dibekali dengan berbagai komponen dengan spesifikasi tinggi seperti Harddisk yang berkapastas besar hinggga 1TB. Sehingga soal Harga Laptop Core i7 RAM 8GB terbaru pastinya juga akan sangat mahal karena tingkat spesifikasi tinggi yang dimilikinya.

Umumnya Laptop Asus Core i7 RAM 8GB juga memiliki desain yang sangat bagus dan menawan khas asus sebagai salah satu produsen yang sangat ahli dalam menciptakan berbagai produk dengan desain inovatif. Sehingga bukan hanya memiliki performa yang mumpuni saja, tetapi dari segi desain dan tampilannya laptop asus juga sangat bagus dan menawan tentunya.

Kembali untuk masalah Harga Laptop Asus core i7 RAM 8GB Terbaru memang sudah pasti mahal dan cukup jauh dibanding dengan produk-produk laptop Asus yang tidak dilengkapi dengan processor canggih Core i7 dan RAM 8GB. Dengan spesifikasi laptop asus yang tinggi serta performanya yang handal, maka harga laptop Asus yang ada dipasaran hingga saat ini masih berkisar mulai 9 jutaan rupiah hingga 15 jutaan keatas. Namun dengan Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB terbaru yang mahal tersebut, pastinya pengguna tidak akan kecewa dengan kemampuan serta performa yang diberikan oleh laptop Asus terbaru tersebut.

Sehingga bagi anda yang telah penasaran dengan daftar Laptop Asus core i7 ram 8gb terbaru yang telah kami katakan di atas tadi maka silahkan simak daftar Harga Laptop Asus core i7 ram 8GB terbaru dibawah ini yang terdiri dari Harga laptop, Gambar serta spesifikasinya masing-masing.

1. ASUS A456UQ-FA029D / FA030D

Laptop Core i7 RAM 8GB murah ini termasuk ke dalam lini A-series yang memang ditujukan untuk pasar menengah. Hadir dengan sasis aluminium elegan dan mengusung panel layar seluas 14 inci beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel.


Laptop ASUS A456UQ ini sudah ditenagai prosesor Intel Core i7-6500U yang memiliki kecepatan clock hingga 3,1 GHz. Apalagi sudah dipadukan dengan kartu grafis bertenaga dari Nvidia GeForce GT940MX berkecepatan 2GB. Kapasitas RAM nya sendiri telah mencapai 8GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 1TB.
Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis GT940MX
Harga Rp 9,799,000

2. ASUS FX553VD-DM001D

Tampilan dari laptop ASUS FX553VD-DM001D terlihat garang dengan penempatan motif spun-circle. Meski demikian, perangkat ini sudah menanam spesifikasi yang mumpuni. Lihat saja performanya yang sudah ditenagai prosesor quad-core Intel Core i7-7700HQ yang memiliki kecepatan mencapai 3,2 GHz.


Belum lagi dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GTX-1050 dengan kekuatan 2GB. Soal kecepatan prosesnya, memori 8GB DDR4 yang terpasang di laptop ini, cukup untuk menjelaskan bagaimana cepatnya setiap data pada sistem diproses. Laptop Core i7 dengan RAM 8GB ini juga memiliki kapasitas penyimpanan data yang bisa mencapai 1TB. Hadir dengan layar FullHD berukuran 15.6 inch.
Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 2 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis GeForce GTX 1050
Harga Rp 10,975,000

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

Ada saran, kritik atau pertanyaan? Slahkan komentar