Cara Membuat Postingan SEO Friendly di Blogger Terbaru

Cara Membuat Postingan SEO Friendly di Blogger Terbaru

Cara Membuat Postingan SEO Friendly di Blogger Terbaru - Bagi sobat blogger salah satu hal yang harus dilakukan agar blog anda mudah ditemukan oleh mesin telusur (search engine) adalah dengan membuat blog yang lebih seo friendly. Salah satu cara agar blog anda lebih seo friendly adalah dengan cara membuat artikel maupun postingan yang seo friendly juga tentunya. Melalui tulisan ini saya akan memaparkannya untuk anda.

Jika anda belum memiliki blog di blogger anda bisa membaca cara membuat blog pribadi di blogger terbaru 2016. Namun jika sudah silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Mulai membuat post baru

Cara Membuat Postingan SEO Friendly di Blogger Terbaru
Pada gambar di atas anda bisa klik tombol yang ditunjuk anak panah.

2. Membuat judul postingan lebih seo friendly
Membuat judul sebuah postingan memang terlihat mudah, tinggal ketik mengenai apa yang akan dibahas dan selesai. Namun perlu diketahui agar postingan anda memiliki nilai yang lebih seo friendly anda harus memikirkan kira-kira judul seperti apa yang membuat orang tertarik.

Cara Membuat Postingan SEO Friendly di Blogger Terbaru
Tuliskan judul apa yang kira-kira banyak orang tertarik di kolom nomor 1.

Pada kolom nomor 2 mulai tulis artikel anda dan pastikan anda berada di format HTML agar postingan anda lebih mudah ditemukan mesin telusur. Mulai dengan kalimat yang berhubungan dengan judul anda terlebih dahulu baru diikuti kalimat-kalimat lainnya. Jangan lupa buat tebal atau garis bawahi kata-kata yang menjadi kunci dari postingan anda tersebut.

Berikan label postingan anda di tempat seperti yang ditunjuk nomor 3. Patikan label ada hubungannya dengan isi artikel. Misalnya anda menulis tentang tutorial memakai hijab, anda bisa memberinya label tutorial, hijab (tanda koma digunakan untuk memisahkan label artinya artikel tersebut memiliki 2 label yaitu tutorial dan hijab). Anda bebas memberi beberapa label untuk postingan anda. Namun saya menyarankan maksimal 4 saja.

Setelah semuanya selesai anda bisa langsung klik tanda nomor 4 yaitu publish dan selamat sekarang anda sudah bisa membuat postingan seo friendly di blog anda.

Demikian saja tulisan saya tentang cara membuat postingan seo friendly di blogger terbaru semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa berikan komentar anda tentang tulisan saya ini. terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

Ada saran, kritik atau pertanyaan? Slahkan komentar